Friday, July 29, 2011

Kartun Kesukaanku

Pada postingan kali ini, lagi-lagi aku mau cerita. Kalian pasti tau kartun Spongebob Squarepants kan??
Naahh, kali ini aku mau ngebahas kartun lucu yang satu ini.



Dulu waktu adik aku nonton kartun Spongebob, aku tuh ga suka banget, pengennya nonton acara lain aja. Tapi entah dimulai sejak kapan, aku tiba-tiba mulai ikutan nonton, terus, terus, terus, jadi suka deeehhh..
hehehee..

Okeh, aku mau ceritain dulu apa itu Spongebob.
Jadi, Spongebob atau lebih lengkapnya Spongebob Squarepants adalah sebuah "sponge" yang tinggal di sebuah kota bernama Bikini Bottom, di sebuah dasar laut. Spongebob seorang yang polos, yang bekerja di sebuah restoran bernama "The Krusty Krab" milik Tuan Eugene H Krab. Spongebob dengan kesehariannya yang jenaka, menarik dan unik ditemani oleh sahabatnya seekor bintang laut bernama Patrick Star dan tetangganya seekor gurita laut bernama Squidward Tentacles.



Aku paling suka sama Patrick Star, bintang laut berwarna pink yang sifatnya innocent abiiiisss *bahkan cenderung cuek..
Tapi saking innocent dan cuek nya Patrick, sampai kadang-kadang menyusahkan orang-orang di sekelilingnya termasuk Spongebob sendiri. Hehehee. Tapi overall, Patrick itu lucu. Dengan tampang 'bodoh' nya, dia malah semakin menggemaskan, xixixi..
Aku pengen cubiiiiitttt jadinyaa.. XD



oia, aku pernah lagi browsing, ehh ketemu ini. Qoutes by Patrick Star.. :D
Check it out,,

SB:Spongebob
P :Patrick
SN:Sandy
SQ:squidward


SB: I hate you, Patrick.
P : I hate you too.
SB: I hate you no matter what.
P : I'd hate you even if I didn't hate you.
SB: I'd hate you even if that made sense.
P : I'd hate you even if you were me. That's how much I hate you.

SB: Aku benci kau, Patrick.
P: Aku benci juga.
SB: Aku benci kau tak peduli apapun itu!
P: Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
SB: Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
P: Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.

P : Do you know what is funnier than 23?
SB: What?
P : 24

P: taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?
SB: apa itu?
P:24

SB: I'm Mad!
P : Me too.
SB: Why are you mad?
P : [looks up, and seethes] I can't see my forehead! Why are you mad?

SB: Saya Marah !
P: saya juga !
SB: Kenapa kamu marah?
P : saya ga bisa melihat dahiku sendiri ! kalo kamu?

S : so this is your job?!? sit here and watch tv.
P : hey its not as easy as it seems..somtimes i lose the remote..somtimes i need to fix the tv anteenna and somtimes my butt hurts!

SB: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
P: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !!

P : [to a bird] Whistling
SB: Patrick, I didn't know you speak bird.
P : That's not bird Spongebob; that's Italian.

P : (bersiul ke burung)
SB: Patrick, saya tidak tau kamu bisa bahasa burung.
P : itu bukan bahasa burung spongebob, itu bahasa Italy

Spongebob: (blows a bubble in the shape of an elephant)
P : It's a Giraffe !!

SB: meniup balon dalam bentuk gajah
P: JERAPAH !!!

(Sandy accidentally see the patrick underwear )
P : "Sandy! Did you see my underwear?"
SN: "No Patrick"
P : "Do you want to?"

Sandy: (tak sengaja melihat celana dalam patrick)
P: Sandy! apakah kamu melihat celana dalam saya??
SN: tidak patrick
P: maukah kamu melihatnya?

SpongeBob : Remember, Patrick, flatter the customer.
[knocks on door]
Fish: Hello?
P : I love you.
[Fish slams door]

SB: Ingat patrick, rayu pelanggannya
(mengetuk pintu)
Ikan: Hello?
P: aku cinta kamu
(Ikan menutup pintu)

P : SpongeBob? Pssssssssst, Spongebob? psssssssssssst. I have something important to tell you! Psssssssssssst.
SB: WHAT!!!
Patrick:Hi

P: Spongebob? Psssttttttt,Spongebob?? Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!
S: APA??
P: Hai

Aku dapet dari sumber ini, hohohoo..
Patrick lucu banget kan.. ;D

No comments:

Post a Comment