Tuesday, August 16, 2011

Alhamdulillah

Waaaaaahh, ternyata sampai juga kita di Ramadhan tahun ini. Syukur Alhamdulillah, Allah SWT masih memberikan kesempatan kepada kita *umat Muslim* untuk menjalankan ibadah puasa di tahun ini.. :)
Hmm, walaupan sekarang puasa sudah berjalan lebih dari setengah bulan, ga ada salahnya dong untuk minta maaf, hehehe..
Aku pribadi mohon maaf lahir batin untuk semua jika aku punya salah kata, jika secara tidak sengaja sudah menyinggung beberapa pembaca sekalian, aku mohon maaf yaa..
Semoga amal ibadah puasa (dan ibadah2 lainnya) kita diterima Allah SWT, amiiiinnn.. :D



Okeh, yang kedua, Alhamdulillah (lagi), hehehe..
Handphone aku bisa 'nyala' lagi, hehehe. Handphone jadul sih, tapi itu handphone kesayangan aku. Kenapa? Karena ini adalah hanphone pertama yang aku punya, udah gitu aku dan handphone ini punya banyak cerita, hehe. Dan satu lagi, berhubung handphone aku ini punya banyak games didalamnya, makanya handphone ini favorit aku *walau jadul sekalipun* hehhee..
and, this is my lovely handphone, hehehe..



My sweet nokia 7610

Okeehh, karena postingan ini udah lama di draft, jadi cerita-cerita lainnya bakal aku posting di post yg lain aja yaa, hehehee..
bubye..



No comments:

Post a Comment