Saturday, April 21, 2012

Ketika Lapar

Happy Weekend and Happy Kartini's Day..
Hohoo..
Dari beberapa hari yang lalu, nafsu makan aku sedang 'besar-besarnya', hoho. Mungkin karena pengaruh cuaca ya, karena cuaca yang tadinya panas tiba-tiba hujan, dan hawa pun jadi dingin. Kalau hawa lagi dingin, pengennya kan makan sesuatu yang hangat. Hehe.
Yak, beberapa hari yang lalu, aku 'ngudek-ngudek' kulkas, dan ketemu spaghetti. Yes, jadi pengen spaghetti. Terus langsung siapin bahan-bahannya dan masak deh. Makan nya bareng mama, hoho.

Spaghetti Bolognaise 

Lalu, beberapa hari yang lalu pula, mama tiba-tiba iseng bikin lupis. Itu lho, makanan yang terbuat dari beras ketan, ada kelapa, terus makannya dipakein gula merah. Yaa, lumayan buat ganjel perut pas sore-sore, hoho.

Lupis

Kemaren sore, tiba-tiba aku pengen spaghetti lagi, tapi sayangnya stok spaghetti nya abis. Tapi, pas di dapur, ternyata ada stok mie kuning Padang, jadinya aku mau coba bikin mie kuning itu dengan bumbu spaghetti deh, hehehe.. Dan hasilnya, hwualaaaaa, enaaakkk, ga aneh sama sekali, Alhamdulillah, hehehe. Aku makan berdua sama mama lagi, hehe.

Mie Kuning Padang

Lain kali aku mau masak mie kuning Padang nya dengan bumbu yang berbeda ah. Mumpung masih ada stok nya dirumah, hehehehe..
Sampai jumpa di postingan selanjutnya..



No comments:

Post a Comment