Thursday, March 28, 2013

Es Krim Unik


     

Ice Cream (es krim) yang dingin dan lembut sepertinya cocok pada saat cuaca yang sedang panas dan tengah hari seperti ini. Hanya membayangkannya saja dapat membuat kita menelan ludah. Ice cream dengan pilihan rasa serta bentuknya yang bervariasi dapat membuat konsumennya lebih tertarik untuk mencoba. Dibawah ini aku share beberapa varian ice cream yang dapat membuat anda berkata 'Yum'  (atau 'Yuck' ???)


1. Pumpkin-Shaped Ice Cream Balls



Ice cream dengan bentuk bulat ini merupakan pumpkin ice cream (es krim labu). Orang yang memakannya akan mendapatkan kejutan yang menyenangkan ketika memakannya, karena isi di dalam nya adalah vanilla ice cream dan jeruk. Yummy.. 

2. Iconic Figures



Unik. Ice cream ini di disain berbentuk figure dari artis dan karakter terkenal. Dengan rasa yang berbeda setiap figure nya, konsumen dapat memilih karakter atau rasa kesukaan masing-masing. Ice cream ini diproduksi oleh perusahaan ice cream STOYN.

3. Rose Shape Ice Cream



Toko Amorino, Paris, membuat ice cream berbentuk bunga mawar ini. Manis dan cantik.

4. Ice Cream on Toilet-Shaped Bowl



Wuaaahhh, kalau itu bukan ice cream, tapi yang sebenarnya, mungkin kita akan jijik melihatnya. Tapi hilangkan pikiran itu jauh-jauh, karena ini ice cream, ice cream lhoo, ICE CREAM. Hohoho. Ice cream ini merupakan salah satu menu dari restoran The Modern Toilet yang didirikan oleh WangTzi-Wei di Taipei pada tahun 2004. Dengan mengangkat tema 'toilet restaurant, semua makanan disajikan pada tempat berbentuk toilet dan minuman pada cangkir berbentuk tempat buang air kecil.

5. Spaghetti Ice Cream



Spaghetti ini beda dengan spaghetti biasanya, karena sebenarnya ini bukanlah spaghetti asli, hanya ice cream yang dibentuk menjadi spaghetti. Sekarang anda bisa menikmati spaghetti manis.

6. Banana Ice Cream



Mungkin es krim pisang itu biasa. Tapi ini BEDA. Ini adalah es krim pisang yang berbentuk seperti pisang, memang tidak lengkung, tapi eskrim ini bisa dibuka 'kulit'nya. Anda dapat menikmati isi beserta kulitnya..

7. Flower Pot Ice Cream



Mungkin terlihat seperti pot bunga biasa, yang penuh tanah dan kotoran di bagian bawah bunga. Tetapi tanah ini bisa dimakan. Ya, inilah es krim pot bunga. Lapisan yang seperti tanah itu sebenarnya adalah brownies. Dan bagian dalamnya adalah es krim. Berminat mencoba?

8. Ice Cream Ramen



Apa yang terlintas di pikiran anda tentang Ramen? Mie yang berasal dari Jepang ini ternyata tidak hanya bisa dinikmati dengan rasa yang biasa, ramen juga bisa dinikmati dengan Ice Cream. Ramen ini adalah ramen shoyu dingin (cold shoyu ramen) yang diatasnya diberi ice cream cone. Masalah rasa, no comment. Sepertinya saya lebih memilih untuk tidak mencoba, hehe..

9. Candied Bacon Ice Cream



Dari namanya pun kita tahu, kalau ice cream ini terbuat dari daging babi. Bagi pecinta bacon dan ice cream, anda mungkin akan menyukai ice cream ini. Tapiiii, bagi yang muslim, jangan coba-coba makan ice cream jenis ini yaa, buat yang boleh aja.. ;)

10. Charcoal Ice Cream



Anda tahu fungsi dari arang bukan? Pernahkah anda mencoba untuk merasakan rasa dari arang? TIDAK MUNGKIN.... Tapi kali ini, di negara Jepang ada ice cream deengan rasa arang. Entah apa rasanya. Yang pasti, ice cream ini sangat unik...


Bagaimana menurut anda ice cream di atas? Yum atau Yuck? Haha. Yak, sekian dulu postingan kali ini. Nanti kalau ketemu yang unik lagi, di share lagi deh, hoho...





No comments:

Post a Comment