Thursday, September 22, 2011

My Birthday

"Alhamdulillah..
Yaa Allah, terima kasih atas segala yang Engkau berikan kepadaku di sepanjang hidupku, terimakasih masih memberikanku umur untuk tetap bisa bersujud kepadaMu, terimakasih aku masih diberi kesempatan untuk tetap berkumpul dengan orang-orang yang kusayang, terimakasih atas segalanya yaa Allah.."


Yaaaaapp, hari ini, *kebetulan* adalah hari ulang tahunku. Alhamdulillah, seperti yang aku sdebutkan diatas, Allah masih memberikan aku umur sampai detik ini. Sehingga aku dapat berkumpul dengan keluargaku, sahabat2ku, dan Abaikuu.. :)

Hmm, kali ini aku akan cerita tentang hari ulang tahunku ini. Dimulai dari tengah malam, awal 22 September 2011, jam 12 malam lewat. Aku dikagetkan oleh suara ringtone handphone aku. Aku lihat di layar handphone, tertera nama .::Abai::. calling. Wah, pacarku telpon, hehe. Aku angkat, dan dia pun mengucapkan selamat ulang tahun. Hwuaaaa, seneeeeeng. Walaupun bagi kebanyakan orang biasa saja, but for me it's sooo special. Aku seneng dia telpon. (^_^)
Aku jadi pengen banget ketemu dia, huhu. Dia sekarang kerja, jadi jarang ke kampus, alhasil kami jarang ketemu juga. #curcol
Yaaapp, aku tidur nyenyak saat itu, hehe.


Kemudian, ketika pagi, entah kenapa aku merasa aneh. Tumben sahabat-sahabat kurcaci aku ga ada yang ngucapin. Biasanya mereka ngucapin pas malamnya atau pagi. Tapi pagi ini beda. Tiba-tiba aku merasa ada yang aneh. Apa mereka merencanakan sesuatu?? *Hahahahaa, pede banget..

Teruuuusss, pagi yang indah ini, tapi aku masih aja males bangun dari kasur, abis suasana nya mendukung, si kasur juga ngajak tidur lagi, xixixi. Tetapi akhirnya aku paksa diri aku buat bangun, tiba-tiba pengen beres-beres kamar *dan sekalian sarapan, lapeerr, hehee..

Yaaapp, dari pagi, ngenet, youtube-an, skripsian, trus abis itu baru beres-beres kamar. Abis beres-beres kamar, makan deh. Waaahhh, kali ini mama bikin ayam bakar + sambel terasi. Waaahh, pas banget dah, di hari yang berbahagia ini, mama bikin masakan spesial *menurut aku. Hohoho..

Sehabis makan, kira-kira jam 11an, baru aku mandi. Abis mandi terus ngadem di kamar deh, sambil nonton film "UZUMAKI" DI Youtube. Oia, mama tiba-tiba tanya, kenapa aku tiba-tiba beres-beres kamar, biasanya jarang beberes kamar,xixixi. Dan aku cuma cengar-cengir doang, hehehee. Mau tau apa alasannya? Ada satu hal yang sahabat kurcaci aku ga tau, dengan rasa percaya diri yang amat sangat aku sebenernya udah feeling kalau mereka merencanakan sesuatu, seperti datang kerumah misalnya, hehehee.. Makanya aku udah siap menyambut mereka datang.
Hahahahaa, pede banget yaaak, xixixi..

Yaaap, tapi tebakan aku ga meleset, kira-kira jam 1 atau jam 2an siang, segerombolan kurcaci-kurcaci bermotor berhenti di depan rumah, mama langsung panik, langsung manggil-manggil aku di kamar. Kata mama, temen aku dateng, banyak pula, hehehe. Sempet mikir sih, lha banyak?? Emang siapa lagi yang dateng?? Hehehee..
Pas aku sambut mereka di pintu rumah, aku itung, lho cuma 6 orang kok, katanya mama banyak, hehhee..

Next, abis itu aku suruh mereka masuk. Masuk kamar, hehehe. Maap ya sista2 sayang, aku tidak terlalu terkejut kalian datang, abis udah feeling duluan, hehehee.. Tapi aku seneng mereka dateng kerumah, jadi aku ga sendirian *di kamar* di hari ultah aku ini..

Terus.terus.teruuuusss, mereka bawain kue muffin gituu, hehhee. Tapi pada ga bawa lilin, duduuuull banget, xixixi. Yaudah, abis itu poto-poto, makan-makan, ngemil-ngemil, ngenet-ngenet, ngobrol-ngobrol, becanda-becanda..

Oia, kurcaci-kurcaci ini juga ngasih kado untuk aku. Waaaahh, senangnyaaa.. Mereka ngasih kado dengan bungkus gambar baby lucuuu bangeeet. Terus pas aku buka, isinya tas warna meraaaahh, hehehe. Tau aja kalo aku lagi seneng warna merah. Terus aku bilang sama mereka, kok mereka ga ngadoin aku mesin cuci, atau kulkas, atau tv, atau apa kek gitu. Xixixixixiii.. #ngarep aja, hwkwkwkwk.. ;p
Ada gitu hadiah ulang tahun ngasih nya kulkas atau mesin cuci atau temen-temen nya, hehehehe.. ;p

Oia, ini ada kartu ucapannya, hehee..


Ucapannya,
"Happy Birthday Nichan Kawaii. Semoga panjang umur, sehat selalu, skripsinya lancar, langgeng sama pappah, bahagia, sukses dunia akhirat dan semua keinginan tercapai. Amiin. =)

Amiiinn yaa Allah. Makasiiihh sistsaaaahh.. XD

Yaaaapp, hari ini adalah hariku. Aku super sangat senang karena para kuracaci2ku dateng kerumah. Aku bahagia bisa mengenal mereka dan menyebut mereka sebagai SAHABAT. Senang menghabiskan waktu dengan mereka di hari ulang tahun aku ini. Yaa, walaupun ulang tahun kali ini tanpa ketemu Abai.
Tapi aku menikmati hari ini.. :)
Thanks to my lovely kurcaci, my mommy and daddy, my sis and bro, and my man.
I hope Allah give us the blessing in our lives. Amiiinn..
Aku juga berharap, untuk tahun ini, semoga lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, semoga aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan yang paling penting, semoga skripsi aku cepat selesai. Amiiiiinnn yaa Allah.. ^^
Okeeehh, sampai disini dulu ceritanya sodara-sodara, hoho.
See u..




1 comment: