Saturday, October 1, 2011

New Header

Good Morning..

yeeeeiii, im feeling good today, i hope Allah SWT always give me a power and patience today (and further.. ;D) to run my live..

Hwuaahahahaa, kayaknya bahasa Inggris aku berantakan banget yak. Maap, emang kurang bisa, jadi rada ngasal dah, xixixi. Oia, ngomong-ngomong soal bahasa Inggris, aku jadi inget, kalo aku mesti ikut tes Toefl, hwuaaaa..
Tes ini penting, soalnya sertifikat nya menjadi salah satu syarat untuk bisa ikut sidang. Hmm, ribet yak, hehehe. Yaa, aku minta doanya saja supaya tes nya nanti berjalan lancar, amiiiinn Yaa Allah.. :D



Okeh, kita masuk ke intinya. Sesuai dengan judul diatas, aku baru ganti header, hehehee. Itu foto aku saat aku jalan-jalan ke bogor sama temen-temen sekelas di kampus. Yaap, pembuatannya mudah saja, aku cuma dibantu sama Photoshop, trus di upload dan hwualaaaaaaa, jadi deh, hehee..
Hmm, kapan-kapan aku mau ganti-ganti header lagi ahh,hehehe..

Oia, ngomong-ngomong soal Bogor, jadi pengen cerita nih tentang jalan-jalan kesana, hehee. Tapi nanti dulu kali yaa, di beda postingan aja, jangan disini, ga nyambung nanti judlnya, hoho.

Okeehhh, ayo kita mulai hari ini dengan ucapan Bismillah, dan semangaaat semuanyaaa.. ^^




No comments:

Post a Comment