Wednesday, October 26, 2011

Biography of Johnny Depp

Haaiii, selamat datang kembali kawaaann..
Kali ini aku ingin men-share sedikit tentang aktor serba bisa Johnny Depp. Kalian pasti tahu Johhny Depp kan?? Yaakk, pemain  film Pirates Of The Caribbean ini memerankan tokoh Jack Sparrow, tokoh nyentrik yang berambisi menjadi bajak laut..
Dengan berkacamata dan berbekal segelas (besar) teh hangat, aku sudah mengumpulkan beberapa tentang Johnny Depp.. Yaak, this is all about Johhny Depp, check this out.. ;)

Johnny Depp 


 Biodata 
Nama : Johnny Depp
Nama Lengkap : John Christopher Depp II
TTL : Owensboro, Kentucky, U.S. 9 Juni 1963 (48 tahun)
Orangtua : John Christopher senior (city engineer) dan Elizabeth Sue Wells (waitress)

 About Johnny Depp 
Aktor yang dijuluki artis seribu wajah ini memiliki 1 saudara laki-laki dan 2 saudara perempuan. Saudara laki-lakinya bernama Daniel, dan saudara perempuannya bernama Christie dan Debbie. Selama masa kanak-kanak, Depp dan keluarganya sering berpindah. Ia dan saudara-saudaranya tinggal di lebih dari 20 lokasi yang berbeda, menetap di Miramar, Florida, pada tahun 1970. Pada tahun 1978, orang tua Depp bercerai. Ibunya menikah dengan suaminya yang kedua, Robert Palmer (meninggal 2000), yang Depp sebut sebagai "an inspiration to me". Depp sering menyakiti diri sendiri, padahal dia hanya seorang anak kecil. Hal ini disebabkan karena stres yang berhubungan dengan masalah keluarga. Dia memiliki tujuh atau delapan bekas luka. Dalam sebuah wawancara tahun 1993, ia menjelaskan dirinya cedera dengan mengatakan, "My body is a journal in a way. It's like what sailors used to do, where every tattoo meant something, a specific time in your life when you make a mark on yourself, whether you do it yourself with a knife or with a professional tattoo artist".

Ketika Depp berusia dua belas tahun, ibunya membelikannya sebuah gitar yang menjadi obsesinya. Johnny memutuskan untuk drop out dari sekolah pada usia 16 untuk berkonsentrasi pada karir musiknya. Ia bermain gitar untuk sebuah kelompok yang disebut The Kids. Depp dan band-nya pindah ke Los Angeles dengan harapan yang tinggi untuk menjadi besar. Ia menikah pada usia 20 sampai penata rias, Lori Allison. Karirnya sebagai seorang musisi gagal dan diikuti pula dengan perceraian. Suatu ketika Lori memperkenalkan Depp dengan aktor Nicolas Cage. Meskipun pada awalnya mereka tidak saling menyukai, mereka menjadi teman baik. Nicolas meyakinkannya untuk mencoba berakting dan dia menandatangani dengan agen Cage. Audisi pertamanya adalah untuk menjadi bagian dalam film Wes Craven "A Nightmare on Elm Street". Meskipun bukan awal yang terkenal (menjadi dimakan oleh sebuah tempat tidur dalam film), karir film Johnny segera meluncur.

Johnny Depp's Film


Depp memerankan banyak peran yang berbeda di berbagai film. Beberapa filmnya adalah A Nightmare on Elm Street (1984), Platoon (1986), Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003), Charlie and the Chocolate Factory (2005), Pirates of the Caribbean - Dead Man's Chest (2006), Pirates of the Caribbean - At World's End (2007), Alice in Wonderland (2010), dan masih banyak lainnya. (di postingan lain aku akan share tentang film2nya Johnny Depp..

Depp bertunangan dengan aktris Winona Ryder selama tiga tahun mulai pada bulan Juli 1990. Mereka bertemu di Great Balls of Fire! perdana pada bulan Juni 1989, dua bulan kemudian mereka mulai berkencan. Hubungan sangat dipublikasikan dan diterima banyak pengawasan oleh media dan pers tabloid. Kemudian, tahun 1998, setelah empat tahun berhubungan dengan supermodel asal Inggris Kate Moss, Depp berhubungan dengan Vanessa Paradis, seorang aktris dan penyanyi Perancis yang ia temui saat syuting The Ninth Gate. Pasangan ini memiliki dua anak. Seorang putri Lily-Rose Melody Depp lahir 27 Mei 1999, dan seorang putra John "Jack" Christopher Depp III lahir 9 April 2002. Pada tahun 2007, putrinya sembuh dari penyakit yang serius, infeksi E. coli yang mulai menyebabkan ginjalnya tertutup dan mengakibatkan harus tinggal di rumah sakit. Untuk berterima kasih kepada Rumah Sakit "Great Ormond Street", Depp mengunjungi rumah sakit pada bulan November 2007 mengenakan pakaian Kapten Jack Sparrow dan menghabiskan 4 jam membaca cerita untuk anak-anak. Pada tahun 2008 ia menyumbangkan £ 1.000.000 (sekitar $ 2 juta) ke rumah sakit.

Johnny Depp and Family


Meskipun belum menikah Depp, ia menyatakan bahwa memiliki anak-anak telah memberinya "dasar yang nyata, tempat kuat yang nyata untuk berdiri dalam kehidupan, dalam pekerjaan, dalam segala hal." Keluarga mereka membagi waktu antara rumah mereka di Meudon, terletak di pinggiran kota Paris, Los Angeles, sebuah pulau yang ia beli di The Bahama, dan vila mereka di Le Plan-de-la-Tour, sebuah kota kecil 20 km dari Saint-Tropez, di selatan Perancis. Depp juga memperoleh perkebunan anggur di daerah Plan-de-la-Tour pada tahun 2007.



Okeehh, cukup sekian postingan kali ini, kalau terlalu banyak, nanti yang baca bisa bosan,xixixi. Makasih sudah berkenan membaca, jangan lupa comment nya.. ^^
Sampai jumpa di postingan selanjutnya..




No comments:

Post a Comment