Monday, October 10, 2011

Pagi yang indah.. :)


ALHAMDULILLAH,,
Itu kata pertama yang seharusnya kita (khusunya bagi Muslim,, ^^) ucapkan di pagi ini. Banyak alasan kenapa kita mesti banyak-banyak bersyukur. Walau terkadang kita masih suka lupa untuk bersyukur kepada Allah, maka coba mulailah dari sekarang untuk bersyukur.


"Alhamdulillah, aku masih bisa membuka mataku hari ini. Alhamdulillah, aku bisa merasakan pagi yang segar ini. Alhamdulillah, aku masih diberi kesehatan di pagi ini. Alhamdulillah, aku masih bisa menulis di pagi ini. Alhamdulillah, aku masih bisa berfikir di pagi ini. Alhamdulillah, atas nikmatMu di pagi ini yaa Allah.."

Walaupun hal kecil atau sepele sekalipun, kita harus tetap bersyukur. Karena denganNya lah, kita masih bisa berkumpul dengan keluarga kita, dengan orang-orang yang kita kasihi.
Yaaak, hanya sekedar ingin share. Yuuk, mari kita memperluas Ukhuwah Islamiyah kita, dengan sama-sama saling mengingatkan (aku juga terkadang suka lupa)..

Oia, met pagi semuaa, semangat untuk hari ini..!!!
Sampai bertemu di postingan selanjutnya..






No comments:

Post a Comment